BLANTERVIO103

Direktur LKP Kemdikbud RI Akan Hadiri Seminar Nasional HimaPLUS FIP UNM

Direktur LKP Kemdikbud RI Akan Hadiri Seminar Nasional HimaPLUS FIP UNM
Kamis, 18 Februari 2021


Soppeng, lenteramerahnews-- Seminar nasional secara virtual yang rencananya akan digelar oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (HimaPLUS) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan dihadiri secara langsung oleh Direktur Kursus dan Pelatihan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Republik Indonesia (RI).


Kegiatan yang akan digelar pada Rabu, 3 Maret 2021 tersebut bertema "Mampukah Pendidikan Indonesia Mempersiapkan Generasi Emas 2045". Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga akan membahas arah Pendidikan Nonformal. 


Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar, Muh. Rifki Nugraha membenarkan hal tersebut.


"Alhamdulillah kegiatan seminar nasional ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Direktur Kursus dan Pelatihan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI), Bapak Dr. Wartanto sudah konfirmasi bersedia hadir," ungkapnya.


Lebih lanjut, semoga kegiatan ini bisa menjadi titik temu dan sosialisasi terkait dunia pendidikan.


"Semoga dengan hadirnya beliau menjadi titik temu dan sosialisasi kepada kita semua terkait dengan dunia pendidikan kedepannya, apalagi sekarang ini sementara dibahas Peta Jalan Pendidikan Nasional 2020-2035," harapnya.

(AC)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409