BLANTERVIO103

Kadis Kominfo Mateng Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Kadis Kominfo Mateng Imbau Masyarakat Patuhi Prokes
Kamis, 11 Februari 2021


Mateng, lenteramerahnews - Dinas Persandian Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), menghimbau agar masyarakat tetap taat terhadap anjuran pemerintah, mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


Kepala Dinas Kominfo Mateng H.Andi Gapri menuturkan, meningkatnya jumlah kasus positif di Mamuju Tengah harus menjadi perhatian bersama. Hal itu disampaikan saat media ini bertandang dikantornya, Kamis (11/2).


Kata dia, selaku Kepala Dinas Kominfo tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat khususnya di Mateng, agar selalu mematuhi aturan dari Pemerintah.


"Saya menghimbau agar masyarakat selalu memperhatikan Prokes yakni, Menjaga jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan (3 M)," tukasnya.



Ia kisahkan, bagaimana rasanya sakit karena covid-19. Dia pernah mengalami langsung bagaimana tepapar penyakit ini.


"Iya sempat terpapar. "Saya masuk kategori orang tanpa gejala (OTG), sebab memang saya tidak merasakan gejala apapun, Namun saat itu ada Swab saya ikut, dan hasilnya reaktif. Saat itu juga saya isolasi mandiri kurang lebih Dua Puluh Satu (21) hari, Hingga hasil Nonreaktif kembali," ucapnya.


"Dimanapun kita berada harus memperhatikan protokol kesehatan, sebab hanya itu salah satu jalan untuk memutus mata rantai virus ini," ungkap Gapri.


Ia berharap, kesadaran masyarakat akan disiplin mematuhi prokes, sebab tanpa kesadaran masing-masing penularan virus ini terus bertambah. (Ancha)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409