BLANTERVIO103

Kapolres Sigi Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Kapolres Sigi Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi
Rabu, 03 Februari 2021


SIGI, lenteramerahnews- Sejumlah pejabat di Kabupaten Sigi telah di vaksin, salah satunya adalah Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama.


Sebelum di vaksin, serangkaian pemeriksaaan kesehatan sesuai prosedur (screening) dilakukan. Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di aula kantor Bupati Sigi, Rabu ( 3/2).


Kasubag Polres Sigi Iptu Fery Triyanto mengatakan, vaksin tersebut dalam rangka mengatasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di tanah air. Untuk itu, Iptu Ferry berharap masyarakat Kabupaten Sigi juga siap untuk di vaksin.


"Kapolres Sigi berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Sigi untuk tidak takut dan siap di vaksin," Ujar Iptu Fery Triyanto.


Sementara, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, menyampaikan bahwa sampai saat ini dirinya masih baik- baik saja, karena itu kapolres berharap untuk tidak percaya berita hoax yang terkesan menakut nakuti.


"Sampai saat ini saya merasa tetap sehat dan aman aman. Jangan percaya berita hoax yang hanya menakuti-nakuti kita," Kata Kapolres.


Lanjut Kapolres, kita butuh beraktifitas dan bersosialisasi. Olehnya kita perlu membentengi diri dengan membentuk daya tahan tubuh yang kuat dengan di vaksin serta terapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


"Mari kita sukseskan program pemerintah tentang pelaksanaan vakasinasi Covid-19, demi keselamatan kita semua khususnya menghindarkan kita dari penyakit Covid-19 ini," tutup Kapolres. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409