BLANTERVIO103

Kaswadi Razak - Lutfi Halide Resmi Jabat Bupati dan Wabup Soppeng

Kaswadi Razak - Lutfi Halide Resmi Jabat Bupati dan Wabup Soppeng
Jumat, 26 Februari 2021


Soppeng, lenteramerahnews-- Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng  terpilih Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide periode 2021-2026 di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat pagi (26/02/ 2021).


Gubernur Sulawesi Selatan, H. M. Nurdin Abdullah melantik 11 kepala daerah hasil pilkada serentak tahun 2020 lalu. Pelantikan dilakukan secara hybrid (on site dan virtual), serta dipantau langsung oleh pihak Kemendagri untuk memastikan acara dilakukan mengikuti protokol kesehatan ketat di tengah pandemi Covid-19. Sehingga hanya dihadiri oleh kepala daerah dan wakilnya serta ketua TP-PKK kabupaten/kota.


Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang melantik atas nama Presiden RI Jokowi menyatakan harapan agar para pimpinan daerah dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.


"Saya percaya bahwa saudara-saudari dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," sebutnya.


Di tempat yang sama, Hj.Nurjannah Andi Kaswadi, juga dilantik sebagai Ketua TP PKK dan Ketua  Dekranasda Kabupaten Soppeng, oleh Ketua TP-PKK Sulsel, Lies F Nurdin.


Sementara di Kabupaten Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, FORKOPIMDA, Staf Ahli, Asisten, SKPD, pimpinan BUMN/BUMD, Ketua KPU Kabupaten Soppeng, Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng ,  Camat,Lurah/Kades mengikuti acara tersebut melalui virtual video conference di ruang pola Kantor  Bupati Soppeng. Serta disiarkan langsung melalui akun official media sosial Pemkab Soppeng, yang di fasiltasi Siskominfo Pemkab Soppeng sehingga dapat disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat. 


Di akhir acara tersebut, para anggota Forkopimda  menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada bupati dan wakil bupati, H.A.Kaswadi SE dan Ir.H.Lutfi Halide atas pelantikannya 

(AC)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409