BLANTERVIO103

Live Streaming, Bupati Pasangkayu Ikuti Acara Musrembang Kecamatan Bambalamotu

Live Streaming, Bupati Pasangkayu Ikuti Acara Musrembang Kecamatan Bambalamotu
Senin, 15 Februari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Lewat Live Streaming, Bupati Pasangkayu Dr.Agus Ambo Djiwa ikuti acata Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun Anggaran 2022 Kecamatan Bambalamotu yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Bambalamotu. Senin, 15/02/2021.


Musrembang di Hadiri Camat Bambalamotu Darwin, ST, Danramil 02/Rdy Kapten Inf. Ismail, Kapolsek AKP Muh Nur, SH, Kepala Rutan Randomayang Aris Supriyadi, A. Md, IP. SH, M.Si, Kepala UPT PKM Hasna, SKM, Kepala KUA Suherman Mustafa, S. Hi, M Yasin, S. Sos, Para Kades, BPD, Babinsa dan BKTM se-Kec Bambalamotu, dan puluhan tokoh masyarakat.


Dalam live streaming, Agus Ambo Djiwa memaparkan program kerja Bupati dan Wabup yang baru yang tertuang dalam Visi Misi Bupati dan Wabup Pasangkayu 5 tahun kedepan.


Agus jelaskan, Musrembang ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan untuk menjaring informasi dan masukan dari setiap Desa yang berada diwilayah kerja Kec Bambalamotu untuk ditetapkan menjadi program kerja dengan memperhatikan skala prioritas. 

Bupati yang tidak lama lagi purnah Bakti ini imbau agar kegiatan yang dilaksanakan hari ini tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan pembatasan jumlah peserta yang hadir.


Laporan: Agusriadi Natsir

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409