BLANTERVIO103

Panitia Pelantikan PP IKM dan PP ISA Sidrap Nyatakan Kesiapan Sudah 95 Persen

Panitia Pelantikan PP IKM dan PP ISA Sidrap Nyatakan Kesiapan Sudah 95 Persen
Senin, 15 Februari 2021


Makassar, lenteramerahnews- Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Kekerabatan Masyarakat (IKM) Sidrap dan Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidrap tinggal menghitung hari. 

"Persiapan panitia pelantikan pengurus pusat Ikatan Kekerabatan Masyarakat Sidenreng Rappang (PP IKM Sidrap) dan Pengurus pusat Ikatan Sarjana Asal Sidenreng Rappang (PP ISA Sidrap) kini sudah siap 95 persen," ujar Andi. Irwan Bangsawan, saat bersama pengurus Senin 15/2-2021 melakukan peninjauan di Pourpoint Sheraton hotel, Makassar, tempat akan dilangsungkan acara pelantikan.

Menurut Andi Irwan bangsawan yang juga Kadis Tenaga Kerja dan pelaksana tugas kadis pendidikan kebudayaan Kota Makassar ini, kesiapan tempat sudah seratus persen, ada ruang seremoni, ada ruang untuk silaturrahmi dan tempat istirahat bagi Tokoh dan sesepuh yang hadir, juga ruang maeting Zoom virtual, agar semua warga Sidrap dimanapun berada bisa ikut acara tanpa harus datang dihotel.

"Karena memang terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat. Pandemi Covid 19 masih sangat dinamis,  itu juga panitia berupaya menghadirkan MCtv untuk live, agar keluarga kita dan jajaran pemerintah kabupaten bisa menyaksikan secara langdung," ujar mantan Kepala Bappeda Sidrap ini.

Hadir pada peninjauan lokasi pelantikan Ketua umum PP ISA Sidrap, Ir. H. Mahmud Lakaiya, MT, MM, MSi, Sekjen dan Bendahara ISA Sidrap, Muh. Rais, Spd, MT, Dan Moenir, Rudihartono dan ouner Sheraton Hotel H. Idris Manggabarani serta Sekretaris panitia Dr. A.Syahwiah A. Safiddin, SH, MH yang juga dosen Fakultas Hukum Unhas. 

"Demikian halya undangan juga sudah siap untuk didisribusi, mulai Rabu 17/2-2021, pokoknya segala yang berkaitan dengan kelancaran dan kesuksesan acara sudah diantisipasi, termasuk komitmen kami dengan pihak Securiti hotel agar memperketat pengawasan Protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan, " ujar Sekretaris panitia Andi Syahwiah.

Sementara Ketua ISA Sidrap, Mahmud Lakaiya berharap momentum pelantikan dan rapat kerja ini menjadi nuansa Silaturrahmi dan reuni sesama warga asal Sidrap. 

"Intinya adalah Sipakario-rio, sipakamase-mase na to pada Sipakalebbi," seruh Ketum ISA Sidrap Mahmud Lakaiya. (ris/wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409