BLANTERVIO103

Pasar Ranggulalo Biromaru Jadi Sasaran Ops Yustisi

Pasar Ranggulalo Biromaru Jadi Sasaran Ops Yustisi
Kamis, 11 Februari 2021


SIGI, lenteramerahnews– Kepolisian Resor Sigi kembali mengelar Ops Yustisi Satgas Aman Nusa II dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19. Pasar Ranggulalo Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, menjadi Sasaran operasi Yustisi, Kamis (11/2).


Ops Yustisi di pimpin Kasat Sabhara AKP Sidik M di dampingi KBO Binmas, KBO Intel, Ps. Kanit Binmas Sek Marawola dan Panit Binmas Sek Biromaru serta di ikuti sebanyak 17 personil Gabungan Polres Sigi.


Kasat Sabhara AKP Sidik menjelaskan, tujuan di gelarnya ops yustisi ini guna menghimbau masyarakat pengunjung di pasar Ranggolalu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


Kegiatan itu laksanakan dengan cara menghimbau langsung pengunjung pasar dengan menggunakan mobil pengeras suara Sat Sabhara dan juga Toa Portable, serta membagikan masker secara gratis kepada pengunjung pasar yang tidak menggunakan Masker.


" Kami tak segan-segan memberikan teguran dan sanksi langsung terhadap pelanggar protokol kesehatan Covid-19 yang kami temukan di lokasi tersebut," ujar AKP Sidik.


Ia pun berharap masyarakat dapat terus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan pembentukan klaster baru Covid 19 di wilayah  Sigi. 


" Dengan mematuhi protokol kesehatan, bukan hanya kita yang terhindar dari virus ini melainkan orang lain juga dapat terhindar", Tutupnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409