BLANTERVIO103

Portal dan Posko PPKM Desa Bulumario Sarudu Diaktifkan

Portal dan Posko PPKM Desa Bulumario Sarudu Diaktifkan
Jumat, 12 Februari 2021


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id-- Komitmen Pencegahan penularan covid-19, Langkah cepat juga dilakukan Pemerintah Desa Bulumario Kec.Sarudu Kabupaten Pasangkayu membangun kembali Portal dan Posko PPKM yang ditempatkan di Perempatan Dusun Tritunggal. Jumat siang, 12/02/2021.


Pembuatan Portal dan Posko PPKM tersebut di hadiri Sekdes Sultan, Babinsa Serda Pasong, BKTM Brigpol Alber dan para Kepala Dusun.


Babinsa Serda Pasong meminta kepada Pemerintah Desa agar segera menyiapkan keperluan Posko seperti alat pengukur suhu badan, tempat cuci tangan, cairan disinfektan dan kebutuhan lainnya.


" di posko ini kita akan lakukan pengawasan ketat terhadap orang yang keluar masuk di Wilayah Bulumario, baik warga Lokal maupun pendatang" Jelas Serda Pasong


Menurutnya, TNI-Polri harus Menjalin sinergis dengan Pemerintah Desa guna mensukseskan program PPKM dalam rangka pencegahan penularan Covid19 di wilayah Desa Bulumario.


Sekdes Bulumario Sultan katakan, segala kebutuhan Posko akan segera di kordinasikan dengan Kepala Desa dalam waktu dekat ini.


" Kebutuhannya akan dirapatkan bersama " tutup Sultan. ( Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409