BLANTERVIO103

Tiga Desa di Kecamatan Duripoku Serentak Lakukan Penjaringan Calon Perangkat Desa

Tiga Desa di Kecamatan Duripoku Serentak Lakukan Penjaringan Calon Perangkat Desa
Sabtu, 13 Februari 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id- Tiga Desa di Kecamatan Duripoku Kabupaten Pasangkayu Sulbar serentak lakukan penjaringan Calon perangkat Desa yang di adakan di Aula Kantor Kec.Duripoku, Sabtu, 13/02/2021. Ketiga Desa tersebut adalah Desa Sipakainga, Desa Taranggi dam Desa Saptanajaya.


Camat Duripoku Elsi, SE.M.AP dalam sambutannya mendukung pelaksanaan tes penjaringan calon perangkat Desa. Ia mengatakan, siapapun yang terpilih atau lulus dalam tes tertulis dan wawancara nantinya itulah yang terbaik. Dan bagi tidak terpilih agar jangan berkecil hati dan jangan jadi provokator di Desanya.


"Kami ingatkan lagi bahwa prosedur penjaringan ini bukan dari Kecamatan, melainkan yang telah di atur dalam permengdagri, " ucap Elsi mengingatkan peserta tes tertulis. 

"Siapapun yang terpilih nantinya dapat bersiniergi dan pro aktif melayani masyarakat," kunci Elsi. 


Jumlah peserta yang mengikuti tes tertulis penjaringan perangkat Desa sebagai berikut ; Desa Sipakainga 4 orang, Desa Taranggi 9 orang dan Desa Saptanajaya 33 orang.


Dihadiri PLT Kades Taranggi Ridwan, Kades Saptanajaya Lalu Zakaria, A. Md. Kom, Babinsa Serda Hardiman, BKTM Brigpol Muh. Amin, dan para Panitia penjaringan. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409