BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Perintahkan Camat Maksimalkan Peran di Masyarakat

Bupati Pasangkayu Perintahkan Camat Maksimalkan Peran di Masyarakat
Jumat, 05 Maret 2021


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Dalam Rapat Koordinasi dengan para Camat, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa memerintahkan para Camatnya untuk merakyat serta Mampu memahami dan menyelesaikan persoalan masyarakat di wilayahnya.


Yaumil tekankan, Camat adalah perpanjangan tangan pemerintah kabupaten, jadi harus bisa berfungsi maksimal. Harus rajin-rajin turun lapangan, jangan dikantor terus, jangan hanya urus administrasi dan keuangan. Ia pun menginstruksikan para Camat melakukan pendekatan baik ke rakyat Sembari melakukan identifikasi persoalan yang ada dilapangan.


"Jangan hanya persoalan kecil dibawa ke bupati" Kata Yaumil di Ruang Bupati, Jumat 05/03/2021.


Dia tambahkan, Camat juga mesti memperhatikan kebersihan wilayah, terutama menyambut bulan suci Ramadan. Memassifkan kembali Jumat bersih, dengan sasaran ruas jalan desa, dan fasilitas umum.


"Jaga terus keamanan dan kedamaian diwilayah masing-masing. Kita berharap pemerintahan ini bisa mendapat respon baik dan sejalan dengan masyarakat, " imbuhnya.


Hadir pula dalam rakor tersebut Wakil Bupati Herny Agus, Sekkab Firman, dan sejumlah Kepala Bagian (Kabag). (Ags/Kominfo)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409