BLANTERVIO103

DPD GMNI Sulbar Mengecam Keras Pelaku Dugaan Bom Bunuh Diri di Makassar

DPD GMNI Sulbar Mengecam Keras Pelaku Dugaan Bom Bunuh Diri di Makassar
Minggu, 28 Maret 2021


Lenteramerahnews.co.id, Sulbar -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Barat (Sulbar) mengecam keras aksi yang diduga bom bunuh diri di Depan Gereja Katedral di Makassar, Minggu 28 Maret 2021.


Ketua DPD GMNI Sulbar Baharuddin Bayu mengatakan, ledakan bom di depan Gereja Katederal di Makassar menelan sejumlah korban jiwa. DPD GMNI Sulbar meminta agar  Kepolisian Republik Indonesia  segera menangkap siapapun yang terlibat dalam tindakan teror yang tidak terpuji tersebut.


“Kami sangat mengutuk keras pelaku pengeboman tersebut, apa yang mereka lakukan telah menyakiti Hati warga indonesia dan Merusak semangat persatuan Bangsa kita, perbuatan mereka sangat jelas adalah kejahatan yang sangat keji dan Tidak berprikemanusiaan” Tegas Bayu


Ia mengungkapkan, kejadian ini merupakan pukulan besar, dan Juga menyampaikan agar kiranya gambar-gambar atau pun Vidio agar tidak Di sebarkan luaskan sehingga nantinya tidak memunculkan rasa takut dan kondisi tidak aman bagi masyarakat indonesia khsusunya saudara-saudara  kita umat kristiani.


“Kita harus berani dan kuat melawan segala aksi terorisme yang mecoba merusak persatuan dan kesatuan Bangsa Kita,” teganya


Bayu menyampaikan, agar masyarakat tidak perlu takut tetapi tetap waspada. DPD GMNI Sulbar percaya, Polri akan bekerja profesional dan segera mengamankan pelaku lain dari aksi teror tersebut sehingga Tidak menimbulkan rasa Cemas di Masyarakat tersebut.(**)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409