BLANTERVIO103

Ketum Adkasi Akan Bantu Komunikasikan Pembangunan Gedung DPRD Sigi

Ketum Adkasi Akan Bantu Komunikasikan Pembangunan Gedung DPRD Sigi
Sabtu, 06 Maret 2021
Ketum Adkasi Lukman Said (kiri), Ketua DPRD Sigi Rizal Intjenae (kanan)


SIGI, lenteramerahnews- Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) H.Lukman Said, berjanji akan komunikasikan ke pemerintah pusat soal pembangunan kantor DPRD Sigi agar bisa dianggarkan lewat APBN.


Hal itu disampaikan Lukman saat melakukan study banding bersama anggota DPRD Pasangkayu lainnya, di kantor DPRD Sigi beberapa waktu lalu.


"Saya akan komunikasikan ke pemerintah pusat agar bisa di proyeksikan untuk anggaran pembangunan gedung DPRD Sigi ini," Ungkap Ketum Adkasi Lukman Said.


Mantan Ketua DPRD Pasangkayu ini berjanji, kantor DPRD Sigi bisa dibangun paling tidak 2022. Kata Lukman, kantor DPRD adalah simbol kekuatan daerah, simbol marwah dan wibawa lembaga DPRD. Karena itu perlu dibantu.


Dikesempatan tersebut, Lukman juga mengajak, agar dia lembaga DPRD Sigi dan Pasangkayu bisa saling bahu membahu, bekerjasama untuk membangun daerah, sebab bagaimanapun Sigi dan Pasangkayu adalah daerah yang baru berkembang. 


"Daerah kita ini adalah daerah yang baru berkembang, daerah yang baru menemukan tingkat kedewasaan. Karena itu kita perlu membangun kerjasama," Ujar Lukman.(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409