BLANTERVIO103

Akibat Berserempetan, Satu Pengendara Motor di Baranti Meninggal Dunia

Akibat Berserempetan, Satu Pengendara Motor di Baranti Meninggal Dunia
Jumat, 23 April 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Satu orang pengendara sepeda motor bernama Faisal (22), warga Tellang-tellang, Kelurahan Rijang Panua, Kecamatan Pancarijang, Sidrap meninggal dunia. Faisal yang mengendarai motor Yamaha Mio GT dengan nomor polisi DW 2996 OI alami kecelakaan lalu-lintas di Baranti, jalan Poros Pinrang, Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Sidrap, Kamis, 22 April 2021.


Dari keterangan saksi, kecelakaan ini terjadi saat korban yang bergerak dari arah barat menuju ke timur ini berserempetan dengan pengendara roda dua lainnya yang tidak diketahui identitasnya. 


Saat berserempetan itu, sepeda motor korban oleng kekanan dan bertabrakan dengan mobil truck Dutro dengan nomor polisi DD 8761 KH. Truck Dutro yang dikemudikan Mustari (33) warga Baranti, Kelurahan Duampanua, Sidrap ini bergerak dari timur ke barat. Sementara sepeda motor lainnya yang menyerempet korban melarikan diri. 

Korban Faisal usai lakalantas ini sempat dilarikan kerumah sakit Arifin Nu'mang, Rappang untuk mendapatkan perawatan atas luka yang dialaminya. Namun, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia malam tadi. 


Kini, kecelakaan lalu-lintas ini sudah ditangani oleh Unit Lakalantas, Satlantas Polres Sidrap. Satu unit mobil truck Dutro DD 8761 KH dan sepeda motor Yamaha Mio GT DW 2996 OI diamankan polisi sebagai barang bukti. 

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409