BLANTERVIO103

Danramil 1427-02/Rdy Kerahkan Seluruh Babinsa Ikut Pengamanan Gereja

Danramil 1427-02/Rdy Kerahkan Seluruh Babinsa Ikut Pengamanan Gereja
Jumat, 02 April 2021

 



Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id - Menyikapi Perintah Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novialdi, SE, seluruh Jajaran Koramil melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap Umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah Jum'at agung hari paskah di Gereja.


Danramil 02/Randomayang Kapten Inf. Ismail dalam giat pengamanan di salah satu Gereja mengungkapkan, perintah Dandim untuk peningkatan eskalasi pengamanan khususnya di Gereja wilayah Binaan Babinsa masing-masing sudah dilaksanakan sejak kamis malam bersama-sama dengan Personil Polsek Bambalamotu.


"Pengamanan tersebut langsung di koordinasikan dengan Polsek setempat sesuai perintah Dandim, " kata Kapten Ismail, Jumat Sore, 02/04/21.


Kapten Ismail perintahkan kepada seluruh anggotanya, bahwa tidak ada tempat bagi teroris di wilayah hukum Koramil 02 khususnya dan pasangkayu umunya. Maka dari itu, tingkatkan kewaspadaan dan beri keyakinan dan rasa aman bagi masyarakat untuk melaksanakan aktivitasnya.

Tak lupa pula Danramil kembali menekankan kepada seluruh Babinsanya agar tidak bosan-bosannya melakukan himbauan kepada warga yang beraktivitas di Gereja ataupun yang di luar rumah agar selalu mentaati protokol kesehatan terutama memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.


Laporan : Agus LM

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409