BLANTERVIO103

DPK KNPI Kecamatan Baranti Periode 2019-2022 Resmi Dilantik

DPK KNPI Kecamatan Baranti Periode 2019-2022 Resmi Dilantik
Jumat, 02 April 2021

 


SIDRAP, lenteramerahnews.co.id - Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Baranti, Periode 2019-2022 resmi dilantik, Jum’at, 02 April 2021. 


Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Baranti mulai pukul 08.00 – 16.00 WITA. DPK KNPI Baranti pada kesampatan  ini mengangkat Tema : “Sinergitas Pemuda untuk Mewujudkan Pemuda yang Berintegritas”. 


Melalui tema kegiatan ini Bung Ketua Anggie Putra Amir berharap kedepannya melalui KNPI ini kita bersinergi dengan seluruh pemerintah daerah maupun OKP dan aparat, khususnya di Kecamatan Baranti. 

"Ini agar kiranya mendukung setiap program-program yang dilaksanakan oleh DPK Baranti itu sendiri sehingga dapat memberikan dampak positif yang membuat kita semua lebih maju kedepannya, " katanya. 


Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Camat Baranti, Bustaman Tahang, S. Sos, sekaligus membuka acara dengan resmi. Hadir juga, Kapolsek Baranti, Iptu Sudirman, SH, MH, Ketua DPD KNPI Kab.Sidrap juga beberapa ketua OKP yang ada di Kecamatan Baranti.


Dalam sambutannya, camat Baranti, Bustaman,  menyampaikan bahwa kehadiran DPK KNPI Baranti sebuah amunisi baru bagi Kecamatan Baranti khususnya. 


"Kehadiran KNPI adalah nafas baru peran unsur kepemudaan betul-betul dimaksimalkan terutama membangun sinergi dengan perangkat kelurahan dan desa yang ada, " Akunya Bustaman. 


Camat Baranti juga menyampaikan bahwa unsur pemerintah kecamatan akan welcome dan mendukung penuh setiap kegiatan kepemudaan.

(Saw) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409