BLANTERVIO103

Gojek atau Ojek Online Berdampak Positif Bagi Perekonomian di NTB

 Gojek atau Ojek Online Berdampak Positif Bagi Perekonomian di NTB
Sabtu, 10 April 2021


Mataram, Lenteramerahnews.co.id

Ditengah masa pandemi Covid-19 dengan adanya pembatasan segala Aktifitas, masyarakat relatif sulit untuk melakukan aktivitas diluar rumah seperti membeli makanan atau pergi ke suatu tempat wisata. Hal ini menyebabkan masyarakat di Nusa Tenggara Barat (NTB) lebih tertarik menggunakan aplikasi gojek atau ojek online. 


Bekerja menjadi ojek online sangatlah membantu dalam meningkatkan ekonomi bagi masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan kemudian memilih menjadi ojek online. masa pandemi ini ojek online memiliki peran membuka lapangan kerja, mendorong peningkatan pendapatan serta sumber pertumbuhan ekonomi yang kuat. 


Kebanyakan orang yang menggunakan ojek online karna fiturnya yang sangat membantu yaitu memesan makanan online, antar jemput ke suatu tempat bahkan belanja online di supermarket melalui aplikasi gojek. Selain fiturnya yang banyak manfaat, pembayarannya pun mudah dan tarif pembayarannya pasti.


"Adanya ojek online membantu saya dalam memesan makanan tanpa harus keluar rumah, itu sangat membantu ketika masa pandemi COVID-19 ini masih berlangsung" Desak Putri Santi


Menurutnya, ojek online lebih efisien. Mengapa lebih efisien? Itu karena keefisienan waktu yang di berikan. Dengan menggunakan ojek online kita pun tidak akan terjebak macet apalagi di kota kota besar. Lebih praktis dan mudah, aman dan terpercaya.


Penulis : Desak Putri Santi Mahasiswa Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa

Kamis, 08 April 2021

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409