BLANTERVIO103

Lakalantas di Manisa Telan Korban Jiwa

Lakalantas di Manisa Telan Korban Jiwa
Kamis, 01 April 2021

 


Sidrap, lenteramerahnews.co.id -- Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di jalan Poros Pare - Rappang, Kelurahan Manisa, Kecamatan Baranti, Sidrap, Kamis sore, 1 April 2021 telan korban jiwa. 


Mobil truck pengangkut beras dengan Nomor Polisi DP 8747 CB menghantam sebuah mobil Avanza warna putih bernomor polisi DP 1261 SZ yang sedang terparkir dipinggir jalan. 


Menurut sejumlah sumber yang ditemui di TKP, mobil truck dari arah Pare-Pare melaju, namun tiba-tiba menghantam mobil avanza warna putih yang sedang terparkir dipinggir jalan. Beruntunglah mobil avanza tersebut tak berpenumpang. 

Namun naas, setelah menabrak avanza tersebut, mobil truck menabrak seorang pejalan kaki yang berjalan dari rumahnya menuju ke mesjid untuk tunaikan Shalat Ashar. 


Korban perempuan bernama Sira, 68 tahun warga Manisa meninggal ditempat. "Korban meninggal ditempat, " kata Syukur Rabaiseng, anggota DPRD Sidrap yang ditemui dirumah duka sesaat lalu. 


Menurut Syukur, korban saat kejadian hendak kemesjid menunaikan shalat Ashar. "Setelah ambil wudhu, korban menuju mesjid, " ucapnya. 

Sementara pemilik mobil avanza, Ansar, (31) saat dikonfirmasi di TKP mengatakan, sangat kaget, karena baru saja dia memarkir mobilnya untuk turun mengambil cash handphone. 


"Saya kaget, karena baru saja mobil itu saya parkir dan hendak ambil cash HP, Tiba-tiba ada truck yang menabrak mobilnya, " jelas Ansar. 

Kecelakaan yang melibatkan Mobil truck dan avanza ini hingga telan korban jiwa sudah ditangani unit Lakalantas Satlantas Polres Sidrap. Di rumah duka juga nampak, Fikri dari tim gerak cepat Jasa Raharja yang akan mengurus santunan asuransi kematian terhadap korban. 

Untuk informasi, supir truck dalam keadaan selamat dan korban meninggal di makamkan hari ini juga. 

(wis) 


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409