BLANTERVIO103

Polsek Palolo Olah TKP Pemuda Gantung Diri di Kamarora Sigi

Polsek Palolo Olah TKP Pemuda Gantung Diri di Kamarora Sigi
Selasa, 27 April 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Personil Polsek Palolo, Polres Sigi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya pemuda berinisial RN (24) warga Desa Kamarora A, Kecamatan Nokilalaki yang tewas gantung diri, Senin (26/4).


Polsek Palolo yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Palolo Iptu Jhony Mentu, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selanjutnya melakukan pemeriksaan jenazah korban bersama tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi.


Hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Pada jenazah korban, ditemukan ciri khas gantung diri. 


“ Keterangan tim medis, korban diduga meninggal karena gantung diri dengan melihat ciri-ciri gantung diri pada korban. Di tubuh korban tidak ditemukan hal hal adanya tindakan kekerasan," ungkap Kasubag Humas Polres Sigi, Iptu Ferry Triyanto.

 

Menurut Iptu Ferry, keluarga korban menolak untuk dilakukan atopsi sebagai dasar penyidikan dan penyelidikan.  


" Keluarga korban sangat yakin bahwa korban meninggal akibat gantung diri dan tidak ada unsur pidana lainnya, berdasarkan fakta tim medis dan tidak ada tindakan kekerasan" tutup Iptu Ferry. 


Seperti diberitakan sebelumnya, korban pertamanya kali ditemukan oleh ibu Merlina, dalam posisi tergantung di pohon mangga depan rumah korban.


Saat itu, Ibu Merlina yang merupakan tetangga korban bermaksud hendak menyapu halaman rumah miliknya. Sontak ia kaget melihat seseorang yang tak lain adalah tetangganya tergantung tak bernyawa.(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409