BLANTERVIO103

Ridwan Jabat Korwil Dikbud Paleteang, Alyas : Semangat Baru dan Inovasi Untuk Kemajuan Pendidikan

Ridwan Jabat Korwil Dikbud Paleteang, Alyas : Semangat Baru dan Inovasi Untuk Kemajuan Pendidikan
Sabtu, 24 April 2021


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Kursi jabatan pimpinan Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang akhirnya terisi. Ridwan, Spd resmi memimpin setelah sebelumnya dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt) Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang, Drs Darmin Dadan, MSi. 


Serahterima jabatan Korwil Dikbud Paleteang digelar di SDN 24 Pinrang, Sabtu, 24 April 2021 dari Plt Korwil Darmin Dadan ke pejabat baru, Ridwan. 


Jabatan Korwil Dikbud Paleteang sempat dijabat oleh Plt lantaran pejabat sebelumnya, Ahmad Yani, Spd, Mpd meninggal dunia, 11 Maret 2021 lalu. Ridwan,S.Pd sebelum menduduki jabatan Korwil ini sebagai pengawas di Korwil Dikbud Duampanua. 


Selain serahterima jabatan korwil Paleteang, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan hari  Milad yang ke 58 bagi Darmin Dadan sekaligus sebagai pertanda masa baktinya sebagai abdi negara akan memasuki masa purna bhakti.

Dalam kesempatan itu, Kabid pendidikan dasar, Darmin Dadan mengatakan, seorang kepala sekolah jangan pernah berhenti berkarya, berinovasi, dan bertanggung jawab, sehingga kecamatan Paleteang kedepannya bisa lebih maju dibanding dengan kecamatan lainnya. 


"Kepala sekolah, ketua K3S dan Korwil harus saling kerjasama dengan baik, sehingga kebersamaan di Paleteang khususnya yang telah terjalin selama ini tetap terjaga, " ucap Darmin seraya mengingatkan untuk selalu jaga kesehatan dan tetap patuh pada protokol kesehatan. 


Sementara itu, Ketua K3S Paleteang, Alyas.S.Pd. M.Si berharap dengan adanya Korwil Paleteang yang baru bisa memberikan semangat baru dan inovasi untuk kemajuan pendidikan di Kecamatan Paleteang. 


"Semoga dengan adanya Korwil baru, ini kemajuan terhadap dunia Pendidikan, khususnya di Paleteang dapat terwujud, " kata Alyas yang juga Kepala UPT SD 24 Pinrang ini. 

(Alimuddin) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409