BLANTERVIO103

Buka Puasa Bersama, Distributor dan Reseler Bebwhite C Berharap Produk Ini Booming Selamanya

Buka Puasa Bersama, Distributor dan Reseler Bebwhite C Berharap Produk Ini Booming Selamanya
Sabtu, 08 Mei 2021

 


JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Momen Bulan Suci ramadhan 1442 Hijriyah tahun ini kembali digunakan sebaik mungkin oleh distributor produk kecantikan BEBWHITE C skincare. Selain melakukan tali asih untuk berbagi ke warga kurang mampu, fakir dan anak yatim juga dimanfaatkan untuk buka bersama.


Seperti yang nampak di Resto Nyiur, Putri Duyung, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat, 7 Mei 2021 ratusan distributor dan reseler se Jabodetabek hadir dalam gelaran buka puasa bersama ini. 


Menurut pihak penyelenggara, Ika Salfa, salah satu distributor Jakarta kepada media ini mengatakan, maksud dan tujuan acara buka puasa ini dilakukan untuk tetap membangun kebersamaan antara distributor bebwhite c dan reseler sesuai anjuran Owner Bebwhite C skincare, Hj Citra Insani, SE. 


"Kegiatan ini berlangsung tiap tahun, ini agar para distributor dan reseler BEBWHITE C tetap menjaga kebersamaan yang selama ini sudah terbangun, " ucap Ika Salfa. 

Kegiatan seperti ini lanjut Ika sesuai dengan tagline bebwhite C yakni cantik bersama, sukses berjamaah. Tagline ini menjadi spirit untuk selalu bersama-sama dalam membesarkan produk perawatan ini hingga booming. Bukan hanya di Indonesia tapi sudah sampai mancanegara. 


Kata Ika, selain produk ini aman, karena telah mengantongi izin BPOM RI serta label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga harganya terjangkau, halal dan bebas dari detox karena terbuat dari bahan baku asal Germany dan Osaka Jepang.


"Produk kecantikan dan kesehatan kulit tersebut terjamin kualitasnya. Facial Treatment tanpa detox membuat wajah glowing, kenyal dan cerah, " imbuhnya. 

"BebWhite C skincare cocok untuk semua jenis kulit dan terbukti berhasil menghilangkan flek tipis, flek tebal dan menahun, komedo dan bekas jerawat, kulit menipis dan memerah, penuaan dini dan pori-pori besar," tambahnya.


Tak hanya itu, produk yang diproduksi  ini sudah dikenal di seluruh Indonesia bahkan mancanegara, isinya natural dan sangat aman. Produk Bebwhite C saat ini adalah produk perawatan wajah, perawatan badan dan serta produk perawatan dari dalam tubuh berupa kolagen dan pelangsing tubuh.


"Kami berharap, Bebwhite C booming selamanya. Cantik bersama sukses berjamaah, " tutupnya. 

(salam) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409