BLANTERVIO103

Jelang Idul Fitri, Polres Sigi Kembali Amankan Ratusan Liter Miras

Jelang Idul Fitri, Polres Sigi Kembali Amankan Ratusan Liter Miras
Kamis, 06 Mei 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Polres Sigi kembali mengamankan ratusan liter minuman keras (Miras) jenis cap tikus dan Saguer di wilayah hukumnya. Empat orang pemiliknya juga ikut diamankan.


Ratusan Miras ini diamankan dalam operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Rabu kemarin, (5/5).


Kasubag Humas Polres Sigi Iptu Ferry Triyanto mengatakan, Miras tersebut diamankan sebab pemiliknya tidak mengantongi izin produk dan izin jual.

" Selain barang bukti miras, pemiliknya juga ikut kami amankan ke Polres Sigi guna di buatkan berita acara wawancara sekaligus memberikan penekanan dan pembinaan untuk tidak mengulanginya lagi," terang Iptu Ferry.


Terkait kegiatan operasi K2YD, Kasat Narkoba Iptu Janni Sagala, menjelaskan bahwa razia yang digelar ini, menindak lanjuti perintah dan himbauan Kapolres Sigi untuk memberantas penyakit masyarakat berupa judi, porsitusi dan miras menjelang hari Raya Idhul Fitri.


Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, mengapresiasi tindakan yang dilakukan personel Sat Narkoba dan sat Sabhara yang telah melakukan razia minuman keras di Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan memasuki hari raya Idhul Fitri.


"Kami menghimbau kepada masyarakat yang masih menjual miras untuk berhenti menjual minuman tersebut karena kami Polres Sigi tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas jika masih ada yang kedapatan menjual minuman keras," tegas Kapolres. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409