BLANTERVIO103

Kades Gunung Sari Pimpin Rapat Evaluasi Tim Pendataan SDGS

Kades Gunung Sari Pimpin Rapat Evaluasi Tim Pendataan SDGS
Kamis, 06 Mei 2021

 


Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id

Pemdes Gunung Sari Kec.Pasangkayu Kab.Pasangkayu lakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi capaian pendataan SDGS yang dipimpin Kepala Desa I Nyoman Sukariawan. Kamis, 06/05/21.


Di hadiri Ketua BPD I ketut Edi, Anggota BPD, Sekdes, Kaur dan para Kepala Dusun, Tim pendata SDGS dan para RT.


Kades I Nyoman Sukariawan mengatakan, pertemuan hari ini sebagai evaluasi dan monitoring kegiatan tim pendataan SDGS yang sudah berjalan kurang lebih 3 minggu dan berharap di awal mei ini data SDGS sudah klop semua.


" Saya harap para Kepala Dusun membantu petugas pendata singkronkan data Penduduk di wilayahnya masing-masing " ujar I Nyoman Sukariawan


Diapun meminta Tim pendata SDGS ini kompak, dan apapun yang menjadi kendala dilapangan langsung berkoordinasi kepada ketua Tim dalam hal ini Kepala Desa.


"Saya minta anggota tim menyampaikan sudah sampai dimana pendataannya, dan apa kendalanya. waktu sudah sempit ini. Makanya harus di genjot pendataan " katanya


Terkait pendataan warga yang bermukim di area perusahaan, I Nyoman Sukariawan menyampaikan kepada tim pendata agar selalu membawa surat tugas selaku pendata SDGS untuk memudahkan pelayanan. Karena pendataan di wilayah perusahaan yang paling rumit dan menguras tenaga, terbukti masih ada beberapa titik yang belum sama sekali terdata KKnya.


"Ini yang belum tersentuh nanti kita borongi. Biar cepat selesai" punkasnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409