BLANTERVIO103

Kapolres dan Bupati Sigi Pantau Langsung Pospam Operasi Ketupat Tinombala

Kapolres dan Bupati Sigi Pantau Langsung Pospam Operasi Ketupat Tinombala
Rabu, 12 Mei 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama bersama Bupati Sigi Irwan Lapata memantau langsung Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Tinombala 2021, Selasa 11 Mei 2021. 


Pemantauan sejumlah Pospam di wilayah Kabupaten Sigi ini juga diikuti Wakil Bupati Sigi DR. Samuel Yansen Pongi, Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, Kaban Kesbang Pol Drs. Udin Djamadin.


Juga, Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, perwakilan Dandim 1306 Donggala, Kasat Pol PP dan Kadis Perhubungan Kabupaten Sigi.

 

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama mengatakan, kunjungan ke Pospam itu untuk mengecek kesiapan petugas gabungan TNI Polri dan instansi terkait di Kabupaten Sigi dalam memberi pelayanan dan keamanan pada masyarakat yang bakal merayakan Hari Raya Idul Fitri.


“Saya bersama dengan Bupati Sigi dan Forkompimda melakukan pengecekan guna untuk mengetahui bagaimana kesiapan anggota yang sedang melaksanakaan pam di pos pam dan pos yan” Ujar Kapolres.


Lanjutnya, untuk personil yang terlibat agar tetap menjaga kesehatan selama kegiatan operasi ketupat berlangsung serta utamakan keselamatan dalam bertugas.


Dalam pengecekan, Kapolres dan Bupati Sigi, juga memberikan bingkisan berupa Parsel kepada personil gabungan Posyan dan Pospam yang terlibat dalam Operasi Ketupat Tinombala 2021 di wilayah Kabupaten Sigi.


"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah serta menunda mudik lebaran 2021 karena wabah Covid-19 belum berakhir," tutupnya.(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409