BLANTERVIO103

Kapolres Sigi Buka Latihan Pra Ops Ketupat Tinombala 2021

Kapolres Sigi Buka Latihan Pra Ops Ketupat Tinombala 2021
Selasa, 04 Mei 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Kapolres AKBP Yoga Priyahutama membuka Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Ketupat Tinombala 2021 Polres Sigi dan Polsek Jajaran. Pelatihan berlangsung di Aula Simpotove Polres Sigi. Selasa, (4/5/2021).


Kegiatan ini juga di hadiri Waka Polres Sigi, Kabag Ops, para Pejabat Operasi, dan Kapolsek Jajaran Polres Sigi serta para personel yang tergabung dalam Sprin Ketupat Tinombala 2021 Polres Sigi.


Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, menyampaikan beberapa hal kepada personil peserta Lat Pra Ops untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam kegiatan operasi.


Kapolres pun berharap kepada para Perwira yang mengawaki satgas operasi, agar antisipasi tempat - tempat wisata guna mengurangi terjadinya kerumunan, dan tetap mengimbau protokol kesehatan pencegahan covid-19 pada saat melaksanakan kegiatan patroli kepada masyarakat. 


" Selain itu tetap ciptakan situasi yang kondusif dan pelihara keamanan berlalu lintas dengan mengedepankan preemtif dan preventif dalam rangka mendukung program pemerintah terkait dilarang mudik," imbau Kapolres.


Kapolres juga mengingatkan kepada para personil untuk menyiapkan kondisi badan maupun kesehatan dan kebugaran tubuh supaya selalu berada keadaan baik dan sehat. 


“Semoga dalam pelaksanaan Operasi dapat dilaksanakan dengan baik tanpa ada kendala apapun,” tutupnya.(Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409