BLANTERVIO103

Kapolsek Baras Berganti, AKBP Leo H : Selamat Bertugas di Pasangkayu

Kapolsek Baras Berganti, AKBP Leo H : Selamat Bertugas di Pasangkayu
Minggu, 16 Mei 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Baras di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu. Sabtu, 15/05/21


Jabatan Kapolsek Baras sebelumnya di jabat Iptu Agung Setyo Negoro yang mendapat promosi jabatan selaku Kasat Reskrim Polres Polman digantikan oleh Iptu Eru Reski yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Unit I Subdit 4 Ditkrimsus Polda Sulbar. 


Sertijab tersebut di hadiri Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny.Yosi Leo Siagian dan Personil Polres lainnya. Dalam sambutannya, Akbp Leo mengatakan, Mutasi dalam organisasi adalah hal biasa sebagai motivasi untuk melakukan tugas yang lebih baik sekaligus melatih keterampilan ditempat tugas yang baru. 


"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama ini walaupun dikategorikan singkat namun sudah bekerja dengan baik dan profesional kiranya kebiasaan yang baik tersebut tolong diturunkan kepada pejabat yang baru. Apabila selama bertugas di jajaran Polres Pasangkayu ada yang tidak berkenan, tolong dilupakan dan yang baik bisa dibawa ketempat tugas yang baru, " Ucap Leo. 


"Kepada Pejabat baru kami ucapkan selamat datang di Polres Pasangkayu, kiranya segera menyusaikan diri dan cepat mengenali wilayah serta memahami karagteristik di wilayah hukumnya " Tutupnya. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409