BLANTERVIO103

Pemdes Pangiang Minta Warga Tidak Kendor Patuhi Prokes

Pemdes Pangiang Minta Warga Tidak Kendor Patuhi Prokes
Selasa, 11 Mei 2021

 


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id

Mengantisipasi penyebaran covid-19 jelang hari Raya Idul fitri 1442 H/2021 M, Pemdes Pangiang meminta Warganya untuk tidak kendor patuhi Protokol kesehatan dalam pergaulan sehari-hari. 


Hal ini di sampaikan Kepala Desa Pangiang Muh Rizal dalam penyaluran BLT DD Tahap III di Aula Kantor Desa Pangiang Kec.Bambalamotu. Senin, 10/05/21.


Kepada 159 Kepala Keluarga Penerima BLT, Rizal mengajak untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti pembersihan Masjid jelang pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang harinya menunggu keputusan resmi dari Pemerintah.


" Saya minta kita bersama-sama lakukan pembersihan lingkungan masjid. Kita juga akan lakukan penyemprotan disinfektan ruang dan areal masjid" tutur Rizal


Hal senada dikatakan Babinsa Sertu Lukman bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Asti bahwa, jelang lebaran akan selalu aktif memantau wilayah binaannya terutama pada malam lebaran. Keduanya juga imbau para orang tua untuk mengawasi anaknya jangan sampai ada petasan dan balapan liar yang dapat menganggu ketentraman lingkungan. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409