BLANTERVIO103

Polsek Palolo Patroli Pengamanan di Bulan Suci Ramadhan

Polsek Palolo Patroli Pengamanan di Bulan Suci Ramadhan
Sabtu, 08 Mei 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Dalam rangka memberikan rasa aman bagi jama’ah yang melaksanakan sholat tarawih, Polsek Palolo, Polres Sigi melakukan patroli pengamanan di sejumlah Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Palolo, Jumat (7/5).


Giat dipimpin Aipda I Made Suardi, bersama 3 personel dan 26 Bhabinkamtibmas Polsek Palolo yang di awali dengan apel pengecekan sarana dan prasarana yang akan di gunakan dalam pelaksanaan patroli.


Dalam giat ini, Aipda I Made Suardi, memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat tarawih agar mewaspadai pencurian rumah kosong.


"Terutama pada saat meninggalkan rumah yang hendak melaksanakan sholat tarawih. Jangan lupa mengunci pintu rumah serta cek kembali kompor," imbau Aipda I Made Suardi.


Kepada Masyarakat pengguna sepeda motor, Aipda I Made Suardi, juga mengingatkan agar menambahkan kunci ganda di kendaraannya untuk mengantisipasi terjadi pencurian sepeda motor. 


Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M. sesuai anjuran yang diberikan oleh pemerintah.


"Tentunya demi kesehatan dan keselamatan Kita semua" tutupnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409