BLANTERVIO103

Anggota DPRD Sigi Jaring Aspirasi Masyarakat Poi

Anggota DPRD Sigi Jaring Aspirasi Masyarakat Poi
Rabu, 09 Juni 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sigi kembali turun melakukan reses ke dapil masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat. 


Salah satunya, Hj.Sumarni Moh.Tala, di dampingi Kasubag Humas DPRD Sigi Hilda Wahyuni, melakukan reses di Desa Poi, Kecamatan Dolo Selatan, Rabu (9/6). 


Dalam kesempatannya, Hj.Sumarni menyampaikan bahwa tujuan reses tersebut adalah menyerap aspirasi masyarakat dan menindaklanjuti untuk disampaikan kepada pemerintah daerah.


"Hasil reses ini nantinya akan dirangkum menjadi pokok-pokok pikiran DPRD yang selanjutnya akan disampaikan kepada eksekutif sebagai bahan penyusunan APBD," jelas Sumarni.

Sementara itu, Kepala Desa Poi Samin terimakasih kepada anggota DPRD Sigi yang telah hadir dalam menjaring aspirasi masyarakatnya. Ia pun berharap, hasil reses dapat terealisasi sesuai harapan masyarakatnya.


"Kami berharap anggota DPRD Sigi yang ada di dapil IV ini dapat mengawal aspirasi masyarakat kami," ucap Kades Samin.


Terpantau, beberapa usulan yang disampaikan masyarakat juga telah di usulkan pada reses sebelumnya di karenakan belum sempat terealisasi, diantaranya pembangunan jalan lingkar desa Poi.


Usulan tambahan disampaikan Sekdes Poi Erwin Haeludin, diantaranya fasilitas kesehatan seperti tempat tidur dan lainnya. Juga lampu jalan yang berada di dusun III serta pembangunan drainase di dusun I. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409