BLANTERVIO103

Kapolsek Baranti Ajak Masyarakat Dukung Vaksinasi

Kapolsek Baranti Ajak Masyarakat Dukung Vaksinasi
Jumat, 25 Juni 2021


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Vaksinasi Covid-19 secara massal di seluruh wilayah Kabupaten Sidrap akan digelar besok, Sabtu, 25 Juni 2021. Vaksinasi massal ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75.


Vaksinasi ini akan dimulai sekira pukul 08.00 di masing-masing wilayah kecamatan, termasuk di Kecamatan Baranti. Vaksinasi di wilayah Kecamatan Baranti akan dipusatkan di Puskesmas Baranti. 


"Iya besok sekira pukul 08.00 akan dilakukan vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Baranti, " kata Kapolsek Baranti Iptu Sudirman, SH, MH saat mengunjungi sejumlah lokasi. 

Sudirman mengatakan, terkait vaksinasi serentak ini, maka hari ini pihaknya bersama sejumlah personil mengunjungi sejumlah tempat, seperti Bank, Pegadaian, pertokoan dan perkantoran. 


"Kunjungan ini untuk mengajak masyarakat mendukung pelaksanaan program vaksinasi covid-19 secara serentak dari pemerintah pusat dan daerah ini," urainya. 


Kami berharap kepada semua pihak untuk mendukung program tersebut dan bekerja sama serta satu suara dalam meyakinkan masyarakat bahwa vaksin covid-19 ini aman. 


"Kita harus bersama-sama meyakinkan masyarakat jika vaksin ini aman, sudah teruji dan melewati berbagai tahapan sehingga masyarakat tak perlu khawatir, " kunci Sudirman. 

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409