BLANTERVIO103

Pertemuan Berkala Korwil Dikbud Tiroang, Ini Yang Dibahas

Pertemuan Berkala Korwil Dikbud Tiroang, Ini Yang Dibahas
Rabu, 16 Juni 2021

 


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang gelar pertemuan berkala. Pertemuan ini dipimpin langsung Korwil Dikbud Tiroang, Dalle, SPd di Aula Korwil, Rabu (16/6/2021). 

Pertemuan ini dihadiri Ketua K3S, H. Muhammad Haris, Spd, MSi serta seluruh Kepala UPT TK, SD dan SMP se Kecamatan Tiroang untuk membahas berbagai program kerja yang harus dilakukan demi kemajuan pendidikan di wilayah Kecamatan Tiroang. 

Materi pembahasan pertemuan berkala ini diantaranya membahaw tentang pelaksanaan ujian Akhir Semester tahun pelajaran 2020/2021 yang tetap harus memperhatikan aturan ketat protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah Kabupaten Pinrang. 

Protokol kesehatan ketat itu seperti pengaturan tempat duduk sampai harus tetap menggunakan masker.  Begitu juga raport hasil prestasi siswa yang harus dibagikan tepat waktu sesuai dengan kalender pendidikan. 

Hal lain yang ikut dibahas tentang prosedur penerimaan siswa baru yang sesuai dengan sonasi. Sonasi ini telah ditentukan dari pemerintah Kabupaten Pinrang, sehingga dihimbau supaya siswa diarahkan untuk mendaftar sesuai dengan sonasinya. 

Dalle Spd sebagai Korwil mengharapkan kerjasama yang baik antar semua pihak sehingga proses pendidikan yang ada di Kecamatan Tiroang khususnya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

(alimuddin) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409