BLANTERVIO103

Prokes Ketat, Halal Bihalal Bebwhite C Dihadiri 500 Peserta

Prokes Ketat, Halal Bihalal Bebwhite C Dihadiri 500 Peserta
Selasa, 15 Juni 2021


JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Produk kecantikan Bebwhite C Skincare menggelar acara Halal Bihalal. Tak tanggung-tanggung, kegiatan bertajuk silaturrahmi ini dihadiri 500 peserta di gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jalan Tirtayasa No 6 Jakarta Selatan, Selasa, 15 Juni 2021.


Kegiatan yang berlangsung secara protokol kesehatan (prokes) dihadiri Owner Bebwhite C, Hj Citra Insani, Asisten Owner (AO), Asisten Direktur (AD), Distributor, Agen dan Reseller pulau Jawa.


Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim serta memperkuat kemitraan dalam mengembangkan usaha dibidang kecantikan.

Ketua panitia, Ika Salfa bersama keluarga

Disamping itu, juga dilakukan penanda tangan kontrak antara pihak manejemen dengan distributor dan reseller.


Ketua Panitia, Ika Salfa mengatakan, cantik bersama sukses berjamaah merupakan motto dari produk kecantikan BebWhite C.


"Inilah yang menjadi dasar sehingga acara-acara seperti ini terus dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia," ucapnya.


Dikatakannya, produk kecantikan Bebwhite C Skincare merupakan produk perawatan wajah dengan kualitas terbaik yang di produksi oleh pabrik kosmetik di bawah pengawasan Badan POM RI. 

Produk perawatan wajah ini dibuat di pabrik modern dengan teknologi yang maju, dan terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan halal untuk digunakan.


"Inilah yang membuat kami, khususnya para kaum perempuan lebih bersemangat dalam memasarkan produk kecantikan ini," ujarnya.


Dalam satu paket Bebwhite C Skincare terdiri dari 5 produk utama, yaitu, sabun wajah, toner, krim malam, krim siang dan krim jerawat.


Bebwhite C Skincare mengandung 4 bahan alami, seperti lidah buaya, jintan hitam, hialuronic, dan juga Alpha Hydroxy acid.


Bahan-bahan tersebut mempunyai banyak manfaat luar biasa untuk kecantikan kulitmu.


Produk perawatan wajah Bebwhite C Skincare ini ampuh untuk membantu merawat kesehatan kulit wajah, menghilangkan bekas jerawat, membantu menjaga kelembapan kulit dan juga mengendalikan minyak berlebih di wajah. 


Bebwhite C Skincare tidak menimbulkan efek samping, seperti kulit yang mengelupas, atau kulit merah.


Harga dari satu paket produk Bebwhite C Skincare ini juga cukup murah, jika dibandingkan dengan produk skincare lainnya. (wis) 


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409