BLANTERVIO103

Tindaklanjuti Kebijakan Kadis Dikbud, K3UPT SD Kecamatan Tiroang Gelar Rapat

Tindaklanjuti Kebijakan Kadis Dikbud, K3UPT SD Kecamatan Tiroang Gelar Rapat
Jumat, 04 Juni 2021


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Sebagai tindaklanjut atas kebijakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Kelompok Kerja Kepala UPT SD Kecamatan Tiroang kembali gelar rapat. 


Rapat ini dilakukan di aula Kantor Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Tiroang, Kamis (3/6/2021). Rapat dipimpin Korwil Tiroang, Dalle, SPd, didampingi ketua K3UPT SD, H. Muh Haris, Spd, Msi, beserta sekertatisnya, Nurlaelah, SPd, Ketua PGRI, Masnawi, SPd, Msi serta seluruh Kepala UPT SD dan SMP se Kecamatan Tiroang. 


Pertemuan Kepala UPTSD ini membahas persiapan pelaksanaan ulangan umum/PAS semester genap TP 2020/2021. Selain itu, rapat ini juga untuk menindaklanjuti kebijakan Kadis  Pendidikan dan kebudayaan Kab. Pinrang serta hal-hal yang dianggap perlu. 

Sebelumnya, rapat antara semua korwil dari 12 kecamatan yang berlangsung di kantor Dinas Dikbud Kabupaten Pinrang yang dihadiri, Kabid Pendidikan Dasar, Abdul Malik, Spd, Msi. 


Menurut Malik ketika dihubungi lewat handphone mengatakan pertemuan itu membahas tentang persiapan penerimaan siswa baru dan ujian semester.

(Alimuddin) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409