BLANTERVIO103

26 Personel Polres Sigi Naik Pangkat

26 Personel Polres Sigi Naik Pangkat
Jumat, 02 Juli 2021


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Sebanyak 26 personel Polres Sigi mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Korp raport kenaikan pangkat ini berlangsung di Halaman Mapolres Sigi, Kamis 1 Juli 2021.


Upacara Korp raport tersebut dipimpin langsung Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama S.H, S.IK, M.H, di ikuti oleh Pejabat Utama, Perwira serta seluruh personel Polres Sigi.


Dari 26 personel yang naik pangkat diantaranya , semula IPTU menjadi AKP satu personel, dari AIPDA menjadi AIPTU tiga personel, dari BRIPKA menjadi AIPDA tiga belas personel dari BRIGPOL menjadi BRIPKA enam personel, dan dari BRIPTU menjadi BRIGPOL tiga personel.


Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, menyampaikan bahwa pemberian kenaikan pangkat tersebut merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian.

"Diantaranya seperti masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada institusi," ujarnya.


Kapolres berharap, dengan dinaikkan pangkatnya, setiap personel Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi.


“Kenaikan pangkat juga dengan sendirinya akan merubah golongan kepegawaian anggota, dan tentunya akan membawa dampak dan tanggung jawab yang harus diemban oleh seorang anggota Polri baik untuk dirinya sendiri maupun Institusi," tambah Kapolres.


Kegiatan upacara di tutup dengan pemberian selamat dan foto bersama kepada personel yang naik pangkat melalui salam protokol kesehatan di dahului Kapolres Sigi dan diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personel lainnya. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409