BLANTERVIO103

Bank Muamalat Serahkan Satu Ekor Hewan Qurban ke Unismuh Makassar

Bank Muamalat Serahkan Satu Ekor Hewan Qurban ke Unismuh Makassar
Selasa, 20 Juli 2021

 


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Bank Muamalat Indonesia menyerahkan satu ekor sapi hewan qurban kepada Unismuh Makassar, Selasa  20 Juli 2021.


Hewan qurban diserahkan Pimwil Bank Muamalat  Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua,  Ahmad S. Ilham kepada Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M. Ag. 


Dari Bank Muamalat hadir mendampingi Pimpinan Wilayah,  yakni Pimpinan  Cabang  Dwi Poeji Widodo, IBS Taufan Kurniawan dan Bank Muamalat Relationship Manajernya, Nur Ihwal M. Yasin. Sementara dari Unismuh hadir Ketua PHBI Unismuh, Drs H Kamaruddin Moha, M. Pd. 


Penyerahan  hewan qurban untuk Unismuh Makassar sebelumnya juga diberikan Bank Syariah Indonesia (BSI) diterima Wakil Rektor II,  Dr Andi Sukri Syamsuri, M. Hum. 


Menurut informasi dari panitia bahwa  total sapi qurban tahun ini di Unismuh Makassar sebanyak 7 ekor sapi dan beberapa ekor kambing.


Rektor Unismuh Makassar, Prof Ambon Asse, usai menerima hewan qurban dari Bank Muamalat menyampaikan terimakasih kepada Bank Muamalat Indonesia dan juga Bank Syariah Indonesia atas hewan qurban yang diserahkan ke Unismuh. 


Rektor mengatakan, Insya Allah daging qurban akan dibagikan kepada kaum dhuafa dan kepada karyawan dhuafa Unismuh Makassar.

(Mursyid fikri)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409