BLANTERVIO103

Bupati Yaumil ADJ Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual di Aula Rupatama

Bupati Yaumil ADJ Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual di Aula Rupatama
Kamis, 01 Juli 2021

  


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa bersama Forkopimda ikuti upacara hari Bhayangkara Ke 75 tahun secara virtual di Aula Rupatama Polres Pasangkayu. Kamis Pagi, 01/07/21.


Selain Bupati Pasangkayu, turut hadir Ketua DPRD Hj Alwiaty, Dandim 1427/Psky Letkol Inf. Novialdy, Kapolres Akbp Leo H. Siagian, Kajari Pasangkayu Muchsin, S.H.,M.H, Wakil Ketua PN Pasangkayu I Ketut Darpawan S.H, M.H, dan PJU Polres Pasangkayu.


Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan, Sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, Polri harus berpacu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) untuk melawan bentuk-bentuk ancaman terhadap kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, harus menggunakan kewenangannya secara bijak dan bertanggung jawab. 


Indonesia merupakan negara Pancasila, negara demokrasi, dan negara yang menjunjung tinggi hak-hak asasi manusia sehingga Polri dituntut tidak hanya harus tampil tegas dan tanpa pandang bulu, tetapi juga harus tampil sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.


“Polri juga harus berwajah ramah dan selalu bersifat melayani masyarakat luas. Polri harus presisi dalam menjalankan wewenangnya, harus akurat dalam membuat keputusan, harus merujuk pada peraturan perundang-undangan, dan harus menjunjung tinggi norma-norma martabat masyarakat,” pesan Presiden. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409