BLANTERVIO103

Hadapi PTM, Sekretaris Dinas Dikbud Pinrang Pantau Kesiapan UPT SDN 8 Pinrang

Hadapi PTM, Sekretaris Dinas Dikbud Pinrang Pantau Kesiapan UPT SDN 8 Pinrang
Kamis, 29 Juli 2021


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Hadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan diterapkan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang gencar melakukan pemantauan kesiapan Sekolah dalam menghadapi PTM. 


Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang, Muzakkir, Spd, MPd nampak mengunjungi UPT SDN 8 Pinrang, Kamis, 29 Juli 2021. Kunjungan ini dalam rangka memastikan dan menkroscek kesiapan sekolah-sekolah di Kabupaten Pinrang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).


Dalam kunjungannya, Muzakkir disambut Kepala UPT SDN 8 Pinrang, Muhammad Abrar Usman,Spd, MPd bersama tenaga pendidik dan kependidikan. Muzakkir menyampaikan terima kasihnya kepada warga sekolah atas inovasinya menyiapkan persiapan PTM secara maksimal yaitu penyediaan Kran air disetiap kelas, handsaniteizer, penyemprotan disenfektan dll.  


"Saya harapkan pada saat PTM dilaksanakan supaya betul-betul menerapkan protokol kesehatan secara ketat," lanjutnya. 


Untuk meningkatkan kinerja menurut Muzakkir, kita perlu saling bahu membahu dan saling menghargai dan yang paling penting menyusun serta melaksanakan program kerja sesuai ketentuan yang ada dan kebutuhan sekolah. 


Muh. Abrar Usman, selaku Kepala Sekolah mengatakan sangat senang dan berterima kasih atas masukan dan motivasi yang disampaikan oleh Bapak Sekdin. 


"Sekolah kami telah dikunjungi atau dipantau juga  oleh Tim Bapak Camat Watang Sawitto dalam hal ini selaku Satgas Covid Kecamatan dan semuanya telah memberikan rekomendasi kepada kami untuk segera berkordinasi dengan Lurah dan Puskesmas terkait persiapan PTM," imbuhnya. (*) 

editor : alimuddin


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409