BLANTERVIO103

Jabatan Kasat Reskrim Polres Pasangkayu Berganti

Jabatan Kasat Reskrim Polres Pasangkayu Berganti
Kamis, 08 Juli 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian pimpin serah terima jabatan (Sertijab) kasat reskrim dari Akp Pandu Arief setiawan kepada Iptu Ronald Suhartawan di Lapangan Apel Corona, Kamis pagi, 08/07/21.


AKP Pandu Arief Setiawan selanjutnya dipromosikan selaku Kasat Reskrim Polresta Mamuju. Sedangkan IPTU Ronald Suhartawan sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Pasangkayu. Sertijab itu dihadiri Waka Polres Kompol Ade Chandra, para perwira dan personil lainnya. 


AKBP Leo mengatakan, jabatan tidak ada yang kekal dalam kehidupan, namun yang paling pokok adalah banyak bersyukur kepada Tuhan. 


"Saya sebagai kapolres secara pribadi dan jabatan berterimakasih atas kinerja AKP Pandu selama bertugas di Polres pasangkayu yang telah banyak membantu dalam penegakan hukum yang tentunya telah banyak meraih prestasi berkat kerja sama dengan anggota," ucap Leo. 


"Selamat vertugas ditempat yang baru, semoga selalu diberikan kemudahan dalam bertugas dan jangan pernah melupakan Polres Pasangkayu. Untuk IPTU Ronald agar menyusaikan ditempat yang baru dan tetap semangat dalam menjalankan tugas barunya selaku Kasat Reskrim," kata AKBP Leo akhiri sambutannya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409