BLANTERVIO103

Kapolda Sulteng Bersama Kapolres Sigi Pantau Pos Satgas Madago Raya Di Lembantongoa

Kapolda Sulteng Bersama Kapolres Sigi Pantau Pos Satgas Madago Raya Di Lembantongoa
Kamis, 15 Juli 2021

 


SIGI, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso didampingi Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, bersama Pejabat Operasi Satgas Madago Raya 2021, mengunjungi tiga pos Satuan Tugas (Satgas) Operasi Madago Raya di Lembantongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Rabu (14/72021)


Rombongan Kapolda bertolak dari Polsek Palolo menuju pos pengamanan daerah rawan (yang ditempati Polri dan TNI).


Kasubbag Humas Polres Sigi Iptu Ferry Triyanto, mengatakan kunjungan Kapolda Sulteng ini untuk memberi motivasi dan semangat kepada personel yang bertugas, agar dapat segera menyelesaikan tugas operasi di sisa waktu yang ditargetkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.


Dijelaskan, kunjungan pertama tiba di Pos Pamrahwan Desa Lembantongoa, bersilaturahmi dengan personel, mengecek lingkungan pos dan menyempatkan memberikan bantuan sembako sembari memberikan motivasi dan mengingatkan anggota untuk meningkatkan kewaspadaan.

Kurang lebih satu jam, rombongan Kapolda Sulteng yang juga Penanggung Jawab Kebijakan Operasi (PJKO) Madago Raya didampingi Kapolres Sigi bergeser menuju Pos Sekat atau Pos Kejar Dusun Levonu. Selanjutnya, melakukan pengecekan ke Pos Sekat Tokelemo.


"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali" Tutup Iptu Ferry. (Ardi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409