BLANTERVIO103

Kasus Bertambah, Kades Polewali Minta Warga Kurangi Interaksi Dengan Orang Luar

Kasus Bertambah, Kades Polewali Minta Warga Kurangi Interaksi Dengan Orang Luar
Rabu, 28 Juli 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id Bertambahnya kasus covid-19 warga Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, setelah pihak PKM Bambalamotu melakukan Tes swab PCR kepada sejumlah warga yang pernah terkontak dengan pasien covid-19.


Diketahui, penambahan kasus covid-19 di wilayah Desa Polewali setelah petugas dari UPT Puskesmas Bambalamotu melakukan tes swab PCR pada hari selasa, 27 Juli 2021 terhadap warga Dusun Sarimaju dan Mulyosari.


Kebobolan kali kedua virus covid-19, Kepala Desa Polewali Mujais selaku ketua Tim Satgas Covid-19 meminta seluruh jajarannya agar mensosialisasikan bahwa saat ini wilayah Desa Polewali zona wajib masker serta menghimbau kepada seluruh warga untuk mengurangi berintetaksi dengan orang luar.

"Ada tiga warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di dusun Sari maju dan Dusun Mulyosari," Tutur Mujais kepada Media ini di Posko PPKM, Selasa malam, 26/07/21.


Didampingi Babinsa dan Tim Satgas, Mujais meminta kepada kepada wilayah untuk menyampaikan kepada warga untuk mengurangi aktivasi diluar rumah jika tidak terlalu penting.


"Kalau kita tidak patuhi anjuran Pemerintah, pandemi covid-19 alan terus mengintai Desa kita," tuturnya.


Sementara Tim medis dari PKM Bambalamotu Maesuri, SKM yang di konfirmasi dalam kunjungannya di Desa Polewali hari ini, Rabu, 27/07/21 membenarkan kalau saat ini penambahan kasus di Polewali sebanyak 3 orang. bahkan, kata Dia, kemungkinan besar akan bertambah lagi 1 pasien. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409