BLANTERVIO103

PTM Terbatas Segera Diterapkan, Bupati Pinrang Pantau Langsung Kesiapan Sekolah

PTM Terbatas Segera Diterapkan, Bupati Pinrang Pantau Langsung Kesiapan Sekolah
Kamis, 29 Juli 2021

 


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Bupati Pinrang, H.A Irwan Hamid. S.Sos melakukan kunjungan kesekolah mulai dari sekolah SD, SMP dan SMA. Kunjungan ini dalam rangka memantau kesiapan Sekolah dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Selasa, 27 Juli 2021.


Salah satu sekolah yang dikunjungi Bupati A. lrwan yakni di kompleks sekolah Mabbulo Sibatang yang didalamnya ada enam sekolah diantaranya SDN 3, SD lnpres bertingkat, SDN 12, SDN 4, SDN 6 dan SDN 250. 


"Lokasi Sekolah ini terletak di sebelah barat Lasinrang Park, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, " kata Muhammad Ipni, Spd, MSi, K3UPT Watang Sawitto, Kamis, 29 Juli 2021.

Didalam kunjungannya kata Ipni, bupati Pinrang  menilai sekolah yang didalam kompleks ini sudah layak untuk belajar tatap muka terbatas. Itu setelah Bupati melihat persiapan Sekolah. 


"Bapak Bupati bahkan memberikan pesan kepada Dinas Kesehatan untuk segera dibuatkan rekomendasi pelaksanaan PTM terbatas dalam waktu dekat ini," ujar Muhammad Ipni yang juga Kepala UPT SDN 3 Pinrang ini. 


Bupati berharap agar bangku dan meja siswa perlu dibenahi terlebih dahulu dengan diberi jarak 1,5 meter dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 


Hadir dalam kunjungan bupati, Dr. Ramli, Sekdis Dikbud Pinrang, Musakkir, S.Pd, M.Si, Kabid Dikdas, Abdul Malik, SH.M.Si, Korwil Dikbud Kecamatan Watang Sawitto, Hasrijal, S.Pd, M.Pd.

Editor : Alimuddin

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409