BLANTERVIO103

Satgas Covid-19 Kelurahan Baras Rutin Edukasi Warga Pentingnya Prokes

Satgas Covid-19 Kelurahan Baras Rutin Edukasi Warga Pentingnya Prokes
Selasa, 13 Juli 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id 

Di dampingi Tim gugus covid-19 Kecamatan Baras, Satgas Kelurahan Baras rutin turun lapangan memberi edukasi dan sosialisasi Protokol kesehatan bagi masyarakat.


Lurah Baras Jumadil, SE menyampaikan terimakasih kepada tim satgas gabungan yang selama ini gencar turun lapangan memberikan edukasi terutama di tempat umum seperti Pasar Bambaloka Baras, sehingga pedagang dan pengunjung pasar sudah taat dan patuh terhadap protokol kesehatan. "sekali lagi kami ucapkan terima makasih atas kerja sama untuk tetap taat dan patuh terhadap Prokes covid19," ucap Jumadil, Senin, 12/07/21.


Saat ini, lanjut Jumadil, pandemi covid-19 masih sangat membahayakan penyebarannya di wilayah Pasangkayu. Oleh karenanya, Jumadil meminta kepada seluruh Tim untuk tidak lengah dalam mengawal pencegahan pandemi covid-19.


"Kita tidak boleh lengah sedikitpun. Saya minta jajaran kelurahan agar pro aktif melaporkan bila ada pendatang baru di kekurahan Baras, untuk mempermudah mendeteksi penularan covid-19," kata Jumadil. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409