BLANTERVIO103

Sharing Session Kedua, PWI Sulsel Hadirkan Wakajati

Sharing Session Kedua, PWI Sulsel Hadirkan Wakajati
Jumat, 16 Juli 2021


MAKASAR, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Acara berlabel "Sharing Session" yang diinisiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerja sama dengan Harian Fajar kembali akan digelar untuk yang kedua kalinya. 


Sharing Session kali ini akan menghadirkan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Raimel Jesaja, SH, MH sebagai pembicara tunggal. Acara ini akan berlangsung di Warkop PWI Sulsel, Sabtu pagi, 17 Juli 2021.


Ketua PWI Sulsel H. Agus Salim Alwi Hamu didampingi Wakil Ketua Bidang Kerja sama Arsyad Hakim menjelaskan acara ini sebelumnya telah dilaksanakan di tempat yang sama dengan menghadirkan Wali Kota Makassar Rhamdan Pomanto sebagai inspirator tunggal.


Menurut Arsyad Hakim yang juga Pemimpin Redaksi Harian FAJAR ini,  Ketua PWI Sulsel H. Agus Salim Alwi Hamu menginginkan kegiatan ini terus berlanjut dengan menampilkan tokoh berbeda yang telah sukses di bidangnya masing-masing. Hal ini dimaksudkan agar mereka bisa menginspirasi bagi wartawan dan teman-teman di daerah ini.


Acara ini dikemas secara langsung dengan peserta terbatas. Mengingat, masih dalam kondisi Pandemi Covid 19 sehingga peserta harus tetap memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Bagi teman-teman yang tidak hadir dapat membaca ulasan di harian Fajar edisi minggu dalam rubrik INSPIRING. Selain itu, bisa juga menyaksikan tayangan  melalui channel youtube; Harian FAJAR Official.

(*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409