BLANTERVIO103

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto Pimpin Sertijab Kabag Ren

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto Pimpin Sertijab Kabag Ren
Senin, 16 Agustus 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto pimpin Sertijab Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Pasangkayu di Lapangan Apel Corona, Senin, 16/08/21.


Sertijab ini berdasarkan TR Kapolda Sulawesi Barat Nomor : ST/228/VII/2021, tanggal 27 Juli 2021 Kabag Ren berganti dari AKP Abdul Mutalib Carlos kepada AKP Ria Arianty S.I.K., M.H.


Melalui sambutannya, AKBP Didik mengemukakan, Mutasi adalah hal yang biasa dalam Organisasi dengan tujuan untuk melakukan penyegaran pada personil sekaligus menambah wawasan dan kedewasaan dalam pelaksanaan tugas yang akan diemban selanjutnya. 


"Terima kasih kepada Bapak AKP Abdul Carlos Mutalib, Semoga apa yang ditorehkan selama ini dan telah mengangkat nama baik polres Pasangkayu mendapatkan balasan dari Allah Subhanahu Wata'ala," Ucap Didik.


Untuk Kabag Ren yang baru, Sambung Didik, Kiranya dapat melaksanakan tugas dan segera dapat menyesuaikan diri. "Kami ucapkan selamat datang di Polres Pasangkayu dan kiranya cepat menyesuaikan dengan tugas barunya" Tutup Didik. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409