BLANTERVIO103

Pamit, AKBP Leo Siagian : Jaga Kekompakan dan Ikhlas Layani Masyarakat

Pamit, AKBP Leo Siagian : Jaga Kekompakan dan Ikhlas Layani Masyarakat
Minggu, 08 Agustus 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Tepat 1 tahun 9 bulan menjabat Kapolres Pasangkayu, AKBP Leo H.Siagian di pindah tugaskan di Polda Sumatera Utara. Suasana harupun warnai perpisahan AKBP Leo bersama Jajaran Polres Pasangkayu ketika mantan Kapolres Pasangkayu itu bersama isteri keluar gerbang Mapolres Pasangkayu, Sabtu Siang, 07/08/21.


Prosesi perpisahan di lakukan dengan standar protokol kesehatan, dimana sebelumnya dilakukan pengalungan bunga oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, SH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Ria Didik Subiyakto sebagai bentuk penghormatan karena telah memimpin Polres Pasangkayu dengan baik dan menanamkan nilai-nilai kebersamaan kepada personil Polres Pasangkayu dan jajaran dalam melayani masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19. 


"Saya harap kalian selalu menjaga kekompakan dalam bekerja dengan Ikhlas dalam melayani masyarakat dan selalu menaati perintah pimpinan. Terima kasih selama ini telah membantu dan bekerja sama dengan baik sehingga terciptanya keamanan yang kondusip di Kabupaten Pasangkayu," ucap AKBP Leo.


"Dari hati kami yang terdalam apabila ada kata dan perbuatan yang kurang pas mohon dimaafkan, kami pamit bersama keluarga untuk selanjutnya menjalankan tugas di Medan,Polda Sumut," Kata Leo sambil meninggalkan pintu gerbang Mapolres Pasangkayu. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409