BLANTERVIO103

Prodi Komunikasi Unismuh Makassar Tandatangani Kerjasama Majelis Pelayanan Sosial Muhammadiyah Sulsel

Prodi Komunikasi Unismuh Makassar Tandatangani Kerjasama Majelis Pelayanan Sosial Muhammadiyah Sulsel
Rabu, 25 Agustus 2021


MAKASSAR. LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar kembali menandatangani kerjasama dengan 

Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (MPS PWM) Provinsi Sulsel, Rabu 25 Agustus 2021, di ruang kerja Dekan Fisip Unismuh Makassar. 


Naskah kerjasama ini ditandatangani Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, Dr.H.Muh Tahir, M.Si dan  Ketua MPS PWM Sulsel, Drs.HM.Arfa Bas'ha, M.Pd.I dan turut saksikan Dekan Fisip Unismuh, Dr.Ihyani Malik, S.Sos, M.Si.


Selain itu hadir Wakil Dekan IV Fisip Unismuh dan Wakil Sekretaris MPS PWM Sulsel, Muh Amin Umar, S.Ag, M. Pd.I, Sekretaris MPS PWM, Andi Muh Ilham, S.Si, M.Kes. Pengurus MPS PWM, Nazaruddin, SE. 


Dosen Komunikasi Fisip dan juga pengurus MPS PWM, Dr.Muhammad Yahya, M. Si dan Syukri, S.Sos, M.Si.


Usai penandatanganan Ketua MPS PWM Sulsel, Arfa Bas'ha mengatakan, kerjasama ini akan membantu MPS dalam mempublikasikan aktifitas dan kegiatan MPS serta amal usaha yang dikelola termasuk panti asuhan panti jompo dan layanan sosial lainnya.


Arfa menambahkan informasi dan publikasi kegiatan amal usaha MPS PWM akan menjadi inovasi dan inspirasi bagi amal usaha yang dikelola MPS, tandasnya. 


Ketua Prodi S1 Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar, Muh Tahir menegaskan, menyambut baik kerjasama ini untuk saling berlomba berbuat berkolaborasi pada kegiatan masing masing. 


Kerjasama ini akan menjalin kolaborasi dalam penyebaran pesan dan informasi kegiatan MPS PWM Sulsel pada publikasi pada media sosial sabar media massa serta pelatihan pada publik speaking dan kegiatan komunikasi lainnya.


Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Ihyani Malik, S.Sos, M.Si pada kesempatan ini menegaskan menyambut baik penandatangan kerjasama ini karena dapat bersama berbuat kebaikan demi kemaslahatan ummat. 


Kerjasama ini kedepan bukan hanya pada Ilmu Komunikasi tetapi boleh juga dilakukan pada dua prodi yang ada di Fisip yakni Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Administrasi Negara. 


Sumber daya dosen yang ada pada prodi Ilmu Komunikasi menurut Ihyani cukup memiliki keterampilan menulis dan publik speaking untuk membagi pengalaman kepada pengurus dan amal usaha MPS PWM Sulsel, kata doktor administrasi publik PPs UNM ini. (syukri/ulla).

Editor : mursyid fikri

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409