BLANTERVIO103

Rais, Spd, Terpilih Ketua Panitia Konkercab PGRI Tiroang

Rais, Spd, Terpilih Ketua Panitia Konkercab PGRI Tiroang
Senin, 16 Agustus 2021

 


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Jelang pelaksanaan Konferensi Kerja Cabang (Konkercab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang maka dilakukan pembentukan panitia pelaksana. 


Panitia ini akan melakukan persiapan penyelenggaraan Konferensi Kerja Cabang 1 (konkercab) PGRI Tiroang Tahun 2021. Rapat pembentukan panitia ini dilaksanakan di Aula Kantor Korwil Dikbud Kecamatan Tiroang, Senin, 16 Agustus 2021 pada pukul 09.00 Wita. 


Hadir dalam kegiatan, Korwil dikbud Kecamatan Tiroang, H.Dalle, S.Pd, Ketua Cabang PGRI Tiroang, Masnawi, S.Pd, M.Si, Sekretaris H. Muhammad Haris, S.Pd., M.Si, Bendahara Nurdin, S.Pd dan pengurus Cabang PGRI Tiroang, pengurus Ranting/RUK PGRI Tiroang (Ketua, Sekretaris dan Bendahara).

Dari pembentukan ini terpilih sebagai ketua panitia, Rais, S. Pd, sekertaris, Irfan Bingung Ali, S,S dan bendahara, Badriani, S. Pd dilengkapi beberapa seksi. Sementara lokasi konkercab rencananya akan digelar di UPT SMAN 6 Pinrang, 28 Agustus 2021.


Dalam pertemuan tersebut dihimbau untuk tetap menjalin kerjasama yang baik dalam mensukseskan konkercab 1 PGRI Tiroang walaupun dilaksanakan dalam suasana pandemi covid_19. Tetap semangat dan antusias dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah Kabuparen Pinrang berdasarkan edaran Gubernur dan 3 SKB Menteri. (Rais90)

Editor : alimuddin

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409