BLANTERVIO103

Bupati Yaumil ADJ Harap Desa Perkuat Tata Pemerintahan Sebagai Ujung Tombak Pelayanan

Bupati Yaumil ADJ Harap Desa Perkuat Tata Pemerintahan Sebagai Ujung Tombak Pelayanan
Kamis, 09 September 2021


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id

Baiknya sebuah sistem pemerintahan ketika tertatanya sistem pelayanan masyarakat yang di mulai dari tingkat bawah. Olehnya itu, Pemerimtah Desa harus mampu menata sistem pemerintahan yang baik sebagai ujung tombak pelayanan. 


Hal tersebut ditegaskan Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya saat melantik anggota BPD Kecamatan Pasangkayu dan Kecamatan Tikke Raya di Aula Kantor Camat Pasangkayu. Kamis, 09/09/21.


Yaumil ADJ berpesan kepada seluruh anggota yang baru dilantik untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam mengawal dan melakukan pengawasan terhadap pembangunan dan jalannya pemerintahan.


"BPD sama halnya dengan DPRD di tingkat Kabupaten untuk mengawasi sistem pemerintahan di tingkat Desa agar bisa berjalan sesuai harapan kita semua," Sebut Yaumil.


"Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas di Desa masing-masing. BPD harus pro aktif membawa kemajuan Desa," Imbuhnya.


Pelantikan ini di hadiri Wakil Bupati Hj. Herny Agus, Staf Ahli bidang Politik dan hukum, Kadis PMD, Camat Pasangkayu, Camat Tikke Raya, dan Kapolsek Pasangkayu. 


Sebelumnya, Bupati juga telah melantik anggota BPD Kecamatan Dapurang, Kecamatan Duripoku, Kecamatan Baras, dan Kecamatan Lariang. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409