BLANTERVIO103

PGRI Cempa Gelar Konkercab I

PGRI Cempa Gelar Konkercab I
Jumat, 17 September 2021


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Persatuan Guru Republik lndonesia (PGRI) Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang gelar Konferensi Kerja Cabang (Konkercab) I PGRI tahun 2020/2021, Kamis, 16 September 2021.


Konkercab pertama ini dengan tema "Peran Strategis PGRI dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul“ yang dilaksanakan di gedung PGRI  sekaligus peresmian gedung baru PGRI.


Acara konferensi dibuka sekaligus peresmian gedung PGRI oleh Camat Cempa, Kamaruddin Yakub. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Pinrang Darmin Dadan, M.Si beserta rombongan pengurus PGRI Kabupaten Pinrang.  Kepala Dinas Dikbud Pinrang diwakili Sekertaris Dinas, Muzakkir, Kapolsek Cempa, Kepala Puskesmas, Lurah Cempa para kepala UPT SD, SMP dan SMA dan para pengurus Ranting sekecamatan Cempa sebagai peserta konkercab l PGRI CempaCempa. 

Ketua PGRI Kabupaten Pinrang, Darmin Dadan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja kerasnya sehingga konkercab ini berjalan sesuai jadwal. 


Konkercab ini kata dia, berdasarkan perintah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PGRI yang harus dilaksanakan setiap tahun sebagai bahan evaluasi terhadap pelaksanaan kerja l tahun yang lalu dan menyusun program kerja l tahun yang akan datang. 


"Selamat berkonferensi, semoga tetap semangat dan sukses. (alimuddin)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409