BLANTERVIO103

TP PKK Pasangkayu Minta Desa Genjot Pemamfaatan Lahan Pekarangan

TP PKK Pasangkayu Minta Desa Genjot Pemamfaatan Lahan Pekarangan
Selasa, 07 September 2021

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id 

Dalam kegiatan lomba penilaian kegiatan PKK Kecamatan Bambalamotu yang di pusatkan di Desa Pangiang, Senin, 06/09/21, Sekertaris TP PKK Kabupaten Pasangkayu Nurainy meminta kepada Pemerintah Desa agar memaksimalkan pemamfaatan lahan pekarangan untuk tanaman yang dibutuhkan keluarga.


Hal ini disampaikan seiring program pemamfaatan lahan pekarangan merupakan salah satu visi misi PKK Kabupaten Pasangkayu. Untuk itu, kata Nurainy, penilaian lomba PKK dalam rangka hari kesatuan gerak PKK tahun ini salah satunya ialah pemamfaatan lahan pekarangan.


"Penilaian lomba meliputi administrasi, pemanfaatan lahan pekarangan, dan UP2K serta Posyandu," ujar Nurainy yang mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu.


Dia juga berharap kepada seluruh anggota PKK selalu menaati prokes dan menjadi motivator bagi masyarakat dalam mengkampanyekan Vaksinasi.


"Jadi tidak ada lagi warga masyarakat yang menolak untuk divaksin," imbuhnya.


Dalam kegiatan ini dihadiri diantaranya, Muh Yasin Sekcam Bambalamotu, Ipda I Nyoman Suandi Wakapolsek Randomayang, Ketua PKK Bambalamotu Nur Fatimah Darwin dan pengurus PKK Desa, BKTM Bripka Agus Asti, Babinsa Sertu Lukman. (Ags)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409