BLANTERVIO103

Wabup Sidrap Ikuti Pengarahan Virtual Presiden

Wabup Sidrap Ikuti Pengarahan Virtual Presiden
Jumat, 10 September 2021

 


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Wakil Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang, H. Mahmud Yusuf mengikuti pengarahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di ruang kerjanya Lantai II Kantor Bupati Sidrap, Kamis (9/9/2021).


Pengarahan virtual turut dihadiri Kabag REN Polres Sidrap, Musliadi. M, Pasiter Kodim 1420, Jumadi, Perwakilan Kajari Sidrap, A. Herlina  Pedriyani., Pasi OPS kodim 1420, Rony, dan Ws. Pas. Log, Abdul Muis. 


Joko Widodo menyampaikan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Sulawesi Selatan di Hanggar Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin. Ia didampingi Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.


Di kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo mengimbau semua pihak, TNI-Polri, dan pemerintah daerah, untuk bersama-sama mengendalikan penyebaran Covid- 19.


Ia juga mengingatkan untuk tetap berhati-hati dan tidak lengah dengan kondisi yang membaik saat ini. Mengacu kasus di luar negeri, kasus covid-19 bisa saja meningkat kembali sehingga tetap harus waspada.


Sementara Andi Sudirman Sulaiman melaporkan kasus covid-19 di Sulawesi Selatan mangalami penurunan. Jika sebelumnya pernah mencapai angka ribuan, namun saat ini, berada di angka dua ratusan per hari.


“Alhamdulillah, tentunya ini tidak lepas dari arahan dari Bapak Presiden RI, kemudian untuk penambahan tempat, bagi pasien yang terkonfirmasi Covid-19 terus kita tambah, dan antusias masyarakat mengikuti vaksin sangat luar biasa, yang sampai saat ini tidak henti-hentinya mendorong kita untuk terus melakukan vaksinasi,” kata Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.


Pengarahan tersebut merupakan rangkaian kunjungan Joko Widodo ke Sulawesi Selatan. Sebelumnya, Joko Widodo meresmikan Bendungan Paselloreng dan Bendung Gilireng di Kabupaten Wajo, sekaligus meninjau vaksinasi covid-19 di daerah itu.

(wis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409